Wujudkan Polisi Sahabat Anak, Polres Pesawaran Menerima Kunjungan Puluhan Anak TK Negeri Pembina Pesawaran


Gk,Polres Pesawaran  Polda Lampung – Dalam rangka kegiatan Polisi Sahabat Anak, Polres Pesawaran menerima kunjungan guru dan murid TK Negeri Pembina Pesawaran, Rabu (15/3/2023).


Kedatangan murid-murid TK Negeri Pembina Pesawaran disambut langsung Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.I.K., M.Si ( Han ) di dampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Pesawaran Ny. Ade Pratomo Widodo Serta Kasat Lantas AKP Martoyo dan Personil Polres Pesawaran.


"Kunjungan ini bertujuan untuk menerapkan program Polisi Sahabat Anak sekaligus untuk menambah ilmu pengetahuan terhadap anak-anak TK dari usia dini dan agar anak-anak tidak takut lagi dengan polisi tetapi takut dengan aturannya," ungkap AKBP Pratomo.


AKP Martoyo selaku Kasat Lantas Polres Pesawaran menambahkan kunjungan anak-anak TK tersebut dalam rangka Mendekatkan anak-anak terhadap anggota kepolisian khususnya Satlantas.


Dalam kunjungannya itu, mereka juga diajak berkeliling menggunakan kendaraan dinas dan dikenalkan ruangan setiap satuan serta diberikan pelajaran peraturan rambu rambu lalu lintas.


"Anak-anak TK juga kita ajak untuk menumbuhkan pemahaman serta kepatuhan sejak dini kepada mereka mengenai rambu lalu lintas. Sehingga nantinya dengan begitu, apabila mereka tumbuh dewasa maka tidak akan melakukan pelanggaran." Pungkas AKP Martoyo.[feby]

Posting Komentar

0 Komentar