Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat Sita Miras dalam melaksanakan kegiatan Ops cempaka Krakatau 2023


GK, PESIBAR - Kapolsek Pesisir Tengah KOMPOL ZAINI DAHLAN ,S.H,M.H.melaksanakan kegiatan Ops cempaka Krakatau 2023 di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat sekitar pukul 16.00 wib (20/03/23) 

Dalam kegiatan Ops cempaka Krakatau 2023 bertujuan untuk penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat di wilayah hukum Polsek Pesisir Tengah Polres Pesisir Barat. 

Kapolsek Pesisir Tengah KOMPOL ZAINI DAHLAN ,S.H,M.H di dampingi oleh PS. Panit 2 reskrim Polsek  Pesisir tengah Bripka Feri Julianda HS, PS. Panit Propam Bripka Topik Hidayat, PS. Panit 2 Sabhara Aiptu Zahroni, KaSPK 3 Bripka Sunadi, PS. Panit Intelkam Aipda Frengky Sagita, Aiptu Teguh rahayu dan Brigpol Andika pratama melakukan razia ke 2 warung yang beridentitas kan pemilik warung inisial H (39) dan inisial B (33) kedua warung tersebut beralamatkan di kp.koala Kel. Pasar kota kec. Pesisir tengah kab. Pesisir barat. 

Hasil dari kegiatan razia tersebut di temukan barang bukti di warung H berupa 5 (lima) botol Sampoerna, 3 (tiga) botol whiskey mansion house, 6 (enam) botol besar vigur, 8 (delapan) botol kecil vigur dan 6 (enam) anggur gingseng. Dan di warung B di temukan barang bukti berupa 3 (tiga) botol besar anggur merah, 2 (dua) botol kecil anggur putih, 2 (dua) botol kecil anggur merah, 2 (dua) botol mix max vodka. 
 Selanjutnya barang bukti tersebut di bawa dan di amankan di mako Polsek Pesisir Tengah. 

KOMPOL ZAINI menambahkan Pesan dari bapak Kapolres pesisir Barat menjelang bulan suci romadhan mari kita jaga dan saling menghormati bulan suci romadhon dengan cara tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu saudara saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan begitu juga para pedagang jangan ada yang jualan minum minuman keras yg dapat mengganggu ketertiban umum. 

Kegiatan telah selesai di laksanakan sekitar pukul 17.00 berjalan dengan aman dan kondusif. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar