Kapolres Lampung Barat Pimpin Sertijab Kabag Logistik dan Kapolsek Sekincau


GK, Lampung Barat -- Kapolres Lampung Barat Polda Lampung AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik.,M.H. bertindak sebagai inspektur upacara pada saat serah terima jabatan Kabag Log, dan Polsek Sekincau Polres Lampung Barat. Bertempat di lapangan apel Mako Polres Lampung Barat, Senin (20/03/2023).


Pejabat yang melaksanakan serah terima hari ini ialah, Kabag Log Polres Lampung Barat Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika,S.H.,S.Ik dan Kapolsek Sekincau Dari Kompol Sukimanto,S.Sos. kepada AKP Jauhari.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B Wicaksono,S.H. , Pejabat Utama Polres Lampung Barat, Para Kapolsek serta Personil Polres Lampung Barat.

Kapolres AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik.,M.H. dalam amanatnya menyampaikan Ucapan Selamat Kepada Kabag Logistik baru dan Kapolsek Sekincau Akp Jauhari serta Kompol Sukimanto,S.Sos.


"Serah Terima jabatan dalam tubuh Polri khususnya di Polres Lampung Barat merupakan kebutuhan organisasi," ungkapnya.

"Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanah yang harus dijalankan dengan dedikasi tinggi dalam rangka pengembangan karier dan pengalaman dalam melaksanakan tugas," lanjutnya. [Surya]

Posting Komentar

0 Komentar