Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Personil Polres Lampung Barat Gotong Royong Membersihkan Makam


GK,Lampung Barat- Personil Polres Lampung Barat Polda Lampung melaksanakan gotong royong kerja bakti membersihkan pemakaman di Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Kamis (16/03/2023)



Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. melalui Kabag SDM Kompol Abdurrahman,S.H. menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu setelah selesai Apel pagi (11/03/2023) dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1444 H.


"Datangnya Bulan Suci Ramadhan banyak masyarakat yang mengunjungi makam keluarga untuk melakukan ziarah kubur, oleh karena itu kami dari jajaran Polres Lampung Barat bersama masyarakat sekitar melaksanakan kegiatan bersih bersih dilokasi pemakaman," ujar Kabag.



Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan bersih-bersih makam ini dapat memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang akan melakukan ziarah kubur di makam keluarganya.


"Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membersihkan makam yang rumputnya sudah tumbuh tinggi supaya keliatan bersih dan rapi menjelang bulan puasa,”pungkasnya.


Kompol Abdurrahman menambahkan Kami juga berupaya memberikan pelayanan Kepolisian dan bantuan kepada masyarakat terkait kegiatan gotong royong ini, sehingga apa yang Polres Lampung Barat lakukan dapat bermanfaat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.[Feby]

Posting Komentar

0 Komentar