Kakorbinmas Baharkam Polri Tinjau UMKM Budidaya Tanaman Alpukat Milik Bhabinkamtibmas Polres Lamtim


GK,LAMPUNG - Dir Bimas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.K., M.Si menjemput kedatangan Kokorbinas Bharkam Polri Irjen Pol Heri Sudwijanto .SIK,.M.Si dalam rangka melihat langsung Lokasi Usaha UMKM budi daya pembibitan Tanaman Buah Alpukat Milik Anggota Dan Rakarnas (Rapat Kerja Nasional). 


Kunjungan Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Hary Sudwijanto di desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan merupakan kegiatan kunjungan dalam rangka melihat langsung lokasi usaha UMKM budi daya pembibitan tanaman Buah Alpukat Milik anggota Bhabinkamtibmas desa Gunung Mas Polsek Marga Sekampung Polres Lampung Timur Polda Lampung atas nama BRIPKA Sumarno Saktio.


Dalam kesempatan tersebut turut dihadiri oleh Kakor Bimas Bharkam Polri Irjen Pol Hary Sudwijanto.SIK.M.Si, Ketua Penesehat DPN BKNDI Letjen Purnawirawan Saiful Rizal, Kombes Bharata indrayana.S.I.K Kabag opsnalev korbimas Polri, Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.K., M.Si Dir Bimas Polda Lampung, Akbp Abdurahman Napitulu.SH Wadir Binmas, Ketua Umum DPN BKNDI Isra A Sanaki .SHI,.MH, Ketua DPW BKNDI Provinsi Lampung  Aria Yuliyanda SPd, Dinas Kehutanan Prov Lampung Dwi Martha Septiana  beserta tam undangan. 


Dalam arahannya Kakorbinmas mengatakan, tugas pokok anggota Polri adalah memelihara Kamtibmas, penegak hukum serta melayani dan melindungi masyarakat.



“Terimakasih kepada masyarakat yang tergabung bersama kelompok tani yang sudah mengakui bahwa lahan register 38 tersebut merupakan milik negara tetapi Masyarakat bisa menikmati hasil dari lahan milik negara tersebut dengan budidaya tanaman alpukat” ucapnya


Kami mengapresiasi kegiatan kelompok tani yang bersinergi dengan Polri, selanjutnya agar disiapkan market penjualan hasil buah alpukat dari masyarakat jangan sampai tidak tersalurkan dengan cepat.


Semoga dengan apa yang telah dilakukannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menciptakan Harkamtibmas yang aman dan damai. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar