Door To Door, Kapolresta Bandar Lampung Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Bagikan Nasi Kotak Berbuka Puasa


GK, Bandar Lampung - Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, Polda Lampung  bersama Pengurus  Bhayangkari Cabang
Kota Bandar Lampung membagikan sejumlah nasi kotak sebagai bekal untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Puluhan nasi kotak tersebut dibagikan langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto di Kampung Lora Kadu Kelurahan Way Gubak Sukabumi Bandar Lampung, Senin (27/03) sore. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan terutama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa ramadhan. 

"Alhamdulilah hari ini, saya dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung, berkesempatan bisa berbagi sesama di Kampung Lora Kadu Way Gubak Sukabumi" ujar Kombes Pol Ino Harianto. 

Kapolresta Bandar Lampung yang dalam kegiatan ini didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Ayu Ino Harianto, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Lurah Way Gubak Edy Samsul Bahri langsung mendatangi rumah warga yang terletak di seputaran Kampung Lora Kadu Way Gubak Sukabumi Bandar Lampung. 

"Harapannya, kita semua dapat saling berbagi kebahagian dengan sesama di bulan penuh berkah ini" Ujar Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K.,M.M.

Bapak Aliman selaku warga Kampung Kadu Lora sangat mengapresiasi dengan kegiatan berbagi yang dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolresta Bandar Lampung dan ibu, yang sudah berkenan hadir datang ke kampung kami untuk membagikan bekal untuk berbuka puasa" Ungkap Aliman. 

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan berbagi dalam dibulan suci ini akan terus dilakukan selama Ramadhan 1444 H sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama. [Feby]

Posting Komentar

0 Komentar