Hendak Lakukan Balap Liar, Polresta Bandar Lampung Amankan Sejumlah Remaja


GK, Balam - Tim Patroli gabungan Sat Samapta Presisi Polresta Bandar Lampung, bersama Dit Samapta Polda Lampung, Sat Brimob dan Sat Rekrim, Sat Intel, Sat Narkoba serta jajaran Polsek Polresta Bandar Lampung Polda Lampung mengamankan sejumlah remaja yang berkumpul dan diduga akan melakukan aksi balap liar, Minggu (29/01/2023) dini hari.

Sejumlah remaja ini diamankan petugas saat berkumpul di pelataran parkir Indomaret DRIVE THRU jalan Z.A. Pagar Alam Kelurahan Gedong Meneng Baru Kecamatan Rajabasa kota Bandar Lampung.

"Ada 21 remaja yang kita amankan, yang kita duga mereka akan melakukan aksi balap liar di seputaran jalan Teuku Umar" ungkap Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra.

Kedua puluh satu remaja tersebut yaitu TA, PA, RS, RG, FA, MS, RW, RZ, AS, MR, BA, MR, RA, FA, IF, MR, DN, DP, YA, FM dan TK, dimana sebagain besar masih berstatus pelajar tingkat menengah atas.

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oscar Eka Putra mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K.,M.M., menjelaskan bahwa mereka tergabung dalam kelompok Home Garage dan sering melakukan aksi balap liar di seputaran Bundaran Tugu Raden Intan sampai Fly Over Raja Basa Bandar Lampung.

"Mereka mengaku hanya ingin menguji sepeda motor yang sudah dimodifikasi dan tidak melakukan taruhan" tutur Kompol Oscar.

"Sementara mereka kami amankan di Mapolresta Bandar Lampung untuk selajutnya dilakukan pendataan dan pembinaan" imbuh Kompol Oscar. [HBR]

Posting Komentar

0 Komentar