PT Shenhua Guohua, Pembangkitan Jawa Bali Aman, Ini yang Dilakukan Ditpamobvit


GK, SERANG - PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali merupakan salah satu objek vital nasional yang berada di daerah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten, tepatnya beralamat di Jln. Raya Bojonegara, Kecamatan Kramatwatu, Kota Serang-Banten.

Guna terciptanya situasi aman dan nyaman, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali sebagai bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan. Jumat (02/12)

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Eko Widodo dan didampingi Bripka Ade Koswara, Brigpol Arif Yulianto dan personel security PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan pengamanan yang dilakukan adalah sebagai bentuk pelayanan terhadap mitra sesuai dengan perjanjian kontrak kerjasama yang telah disepakati.

"Personel Ditpamobvit Polda Banten memang benar melakukan pengamanan di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali, hal tersebut merupakan bentuk pelayanan kami kepada mitra Polda Banten untuk memberikan jaminan keamanan", ucap Edy Sumardi.

"Sebagai kontrol terhadap pelaksanaan pengamanan pada Obvitnas, saya memerintahkan pawas agar mengecek langsung kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Ditpamobvit Polda Banten", lanjutnya.

Tidak lupa Kompol Eko Widodo selaku pawas mengatakan bahwa ia melakukan pengecekan terhadap personel Ditpamobvit Polda Banten untuk mengetahui kesiapan personel dalam melakukan pengamanan.

"Sebelum kami menugaskan, personel Ditpamobvit Polda Banten di PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali terlebih dahulu kami berikan arahan dan petunjuk apa saja yang harus dilakukan dalam tugas pengamanan. Selain itu saya juga mengecek kesiap-siagaan personel seperti performa, sikap tampang dan juga kesehatannya, agar dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan berjalan dengan optimal", kata Eko Widodo.

Ia melanjutkan, "selain mengecek kesiap-siagaan personel, saya juga berkoordinasi terkait bidang pengamanan dengan pihak pengelola PT Shenhua Guohua Pembangkitan Jawa Bali dan chief security untuk menyamakan persepsi dalam pelaksaan tugas pengamanan", tutup Eko Widodo. [Rls/Icha]

Posting Komentar

0 Komentar