Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung Melaksanakan Silaturrahmi dengan Ketua dan Pengurus Relawan AMAN Provinsi Lampung Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung Melaksanakan Silaturrahmi dengan Ketua dan Pengurus Relawan AMAN Provinsi Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung Melaksanakan Silaturrahmi dengan Ketua dan Pengurus Relawan AMAN Provinsi Lampung


GK, Lampung - Subdit Politik Ditintelkam Polda Lampung melaksanakan silaturrahmi dengan Relawan Angkatan Muda Anies Baswedan (AMAN) Provinsi Lampung beserta anggotanya di Kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Lampung. Kamis, 3 November 2022.

Kegiatan silaturrahmi yang dilakukan oleh Ipda Arbiyanto, SH., Kanit 2 Subdit Politik Dit. Intelkam Polda Lampung tersebut, guna terciptanya hubungan sinergitas antara Polda Lampung dengan Kelompok Pendukung Bakal Calon Capres 2024 untuk menjaga situasi pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif serta mendukung tugas Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas dengan cara mensosialisasikan politik cerdas tidak terpengaruh oleh berita hoax, sara dan ujaran kebencian.

“Kami sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan pihak Polda Lampung yang diwakilkan oleh Ipda Arbi selaku Kanit 2 Subdit bidang politik bersama anggota. Sebab selama ini kami juga ingin sekali bisa bersinergi dengan pihak Kepolisian Daerah Lampung,” ungkapnya kepada Ipda Arbi.

Tak hanya itu, Ipda Arbi juga sangat berterima kasih bisa bertemu langsung dengan Relawan AMAN Provinsi Lampung beserta anggotanya.

“Kami juga sangat berterima kasih, Relawan AMAN Provinsi Lampung mau meluangkan waktunya untuk kita saling berkoordinasi. Tentunya pertemuan ini demi menjaga sinergitas antara Kepolisian dan kelompok pemenangan pada Pemilu tahun 2024, sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Lampung,” kata Ipda Arbi.

Diakhir silaturrahmi, Ipda Arbi memberikan wejangan kepada Relawan AMAN Provinsi Lampung agar dalam setiap kegiatan dapat mematuhi regulasi yang ada, baik peraturan maupun Undang-undang kepada Relawan AMAN Provinsi Lampung yang diwakilkan oleh Yuda Alhadjid. [red]

Posting Komentar

0 Komentar