Pastikan Situasi Aman dan Kondusif Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Dialogis


GK, Kota Serang - Dalam rangka mengoptimalkan situasi Kamtibmas kondusif, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke Hotel Abadi dan Resto PHD Kota Serang, pada Kamis (03/11)

Adapun patroli kali ini, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Bripka Edy Sucipto, Brigpol Bakti dan Brigpol Pandu.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman di kawasan wisata yang ada di daerah hukum Polda Banten.

"Iya benar, bahwa hari ini personel kita melakukan patroli ke beberapa tempat wisata yang ada daerah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Hotel Abadi dan Resto PHD", ucapnya.

Sementara itu Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa selain melakukan patroli, ia bersama personel juga memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pelaku usaha tempat wisata tersebut.

"Selama patroli berlangsung, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada tamu hotel dan pengunjung resto. Sehingga kita harapkan terjaminnya situasi yang aman dan nyaman bagi pengunjung", imbuhnya.

Salah satu pengunjung resto PHD yakni Herman menyampaikan kesan terhadap Personel Ditpamobvit Polda Banten yang sedang melaksanakan patroli.

"Dengan adanya bapak dari Polda Banten, kami merasa sangat senang karena kami dapat berbelanja dengan suasana aman dan nyaman berkat kehadiran bapak dari kepolisian,"ujar herman. [icha]

Posting Komentar

0 Komentar