Pasca Hujan Deras, Jalur Tol Jakarta-Merak Masih Tergenang Air Pasca Hujan Deras, Jalur Tol Jakarta-Merak Masih Tergenang Air
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Pasca Hujan Deras, Jalur Tol Jakarta-Merak Masih Tergenang Air


GK, Banten - Pasca hujan deras di wilayah Tangerang dan beberapa wilayah lainnya di Banten terjadi peningkatan air, seperti terlihat di jalur tol Bitung Tangerang, ketinggian air hingga saat ini lebih dari 1 meter.

Akibat luapan tersebut, air masuk ke jalan tol dan mengakibatkan jalur tol Jakarta arah Merak hanya dapat dilalui pada lajur 4 oleh kendaraan besar, sedangkan kendaraan kecil tidak bisa melintas, akhirnya berdampak pada kemacetan lalu lintas ekor hingga gate tol Tangerang.

Pada sisi sebaliknya juga terlihat genangan air tol Merak arah Jaya terjadi, akibatnya berdampak juga banjir di perumahan yang ada di sekitar KM 24 dan hanya bisa dilalui pada lajur 3 dan 4, baik oleh kendaraan besar dan kecil secara perlahan, sehingga juga mengakibatkan kemacetan ekor hingga tol Cikupa.

Atas peristiwa tersebut, pihakPJR Korlantas Polri dan Ditlantas Polda Banten melalui Kanit Induk PJR Tangerang, AKP Soewito mengatakan telah berkoordinasi dengan pengelola jalan tol untuk mengalihkan kendaraan keluar tol di Karawachi dan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan jalur non tol.

Hingga berita ini diterbitkan, keadaan jalan Tol Jakarta-Merak pukul 20.00 WIB masih tergenang air. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar