Dirreskrimsus Polda Banten Cek Kesiapan Personel Pengamanan Pilkades di Polsek Bojong Manik Dirreskrimsus Polda Banten Cek Kesiapan Personel Pengamanan Pilkades di Polsek Bojong Manik
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Dirreskrimsus Polda Banten Cek Kesiapan Personel Pengamanan Pilkades di Polsek Bojong Manik


GK, Lebak - Secara serentak Pilkades 2022 dilaksanakan Masyarakat Kabupaten Lebak mulai menggunakan hak suara nya dalam memilih Kepala Desa di wilayahnya masing masing untuk 6 tahun mendatang pada Minggu (13/11).

Monitoring Pamatwil Polda Banten yang dipimpin Dirkrimsus Polda Banten Kombes Pol Dedi Supriyadi didampingi Kasubditpolmas Ditbinmas AKBP Tri Laksono, Kapolsek Bojong Manik AKP Saeful Bahri, Panit 3 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Banten Ipda Michael D Tambunan, monitoring langsung pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Bojong Manik, Kabupaten Lebak untuk memastikan keamanan serta penerapan protokol kesehatan di setiap TPS.

Dedi mengatakan bahwa hari ini Polda Banten dan jajaran melaksanakan Monitoring pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak, “Hari ini kami melaksanakan kegiatan monitoring dan asistensi kegiatan Pilkades di wilayah Polsek Bojong Manik Polres Lebak,” ucap Dedi.

Dedi menuturkan guna menjaga kondusifitas jalannya Pilkades di Kabupaten Lebak, personel melakukan langkah- langkah pengamanan di seluruh lokasi TPS, “Untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta memastikan Protokol Kesehatan selama berlangsungnya pesta demokrasi ini, sesuai arahan Kapolda Banten jajaran personel dapat melakukan langkah- langkah pengamanan di seluruh lokasi TPS, hal ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman serta aman kepada seluruh warga masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya,” jelas Dedi.

Dedi menjelaskan di wilayah Polsek Bojong Manik terdapat beberapa desa yang melaksanakan Pilkades, “Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Lebak khusunya di wilayah Polsek Bojong Manik terdapat 2 desa yang melaksanakan Pilkades,” ucap Dedi.

Terakhir Dedi berharap kegiatan berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif, “Saya sebagai Pamatwil Polsek Bojong Manik berharap pelaksanaan Pilkades berjalan Aman, Lancar, dan Kondusif seperti yang kita inginkan, dan untuk pendukung agar senantiasa menerima hasil pemungutan suara,” tutup Dedi. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar