Pahlawanku Teladanku, Polda Banten Gelar Upacara Hari Pahlawan 2022 Pahlawanku Teladanku, Polda Banten Gelar Upacara Hari Pahlawan 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Pahlawanku Teladanku, Polda Banten Gelar Upacara Hari Pahlawan 2022


GK, Serang - Polda Banten gelar Upacara memperingati Hari Pahlawan tahun 2022 dengan tema “Pahlawanku Teladanku” di lapangan Apel Polda Banten pada Kamis (10/11).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi PJU Polda Banten serta personel Polda Banten.

Dalam sambutan dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Wakapolda Banten mengatakan hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh, “Hari Pahlawan setiap tahun diperingati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka, kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para pahlawan bangsa, dari para pejuang yang gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasan,” ucap Ery.

Ery mengatakan hari ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan, “Hari ini kita berada dalam perjuangan besar menaklukan ancaman dan tantangan yang nyata berada di hadapan kita, pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi, dan air bersih, kiranya perlu kita persiapkan dengan sungguh-sungguh,” kata Ery.

Ery menjelaskan bahwa kita harus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan terbaharukan,” Untuk itu kita harus meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan terbarukan melakukan pengembangan sumber pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan, mengelola sumber daya air secara bijak untuk menjamin keamanan dan ketahanan sumber dat air yang diharapkan dapat kehidupan generasi kini dan generasi mendatang dengan lebih baik lagi,” jelas Ery.

Dalam hal ini Ery menuturkan peringatan Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa, “Teladan dari pada pahlawan bangsa yang merusak sukma kiranya menjadi semangat kita diperingati hari pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” peringati Hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membentuk sesama tanpa memandang sekat,” jelas Ery.

Terakhir Ery mengatakan dalam peringatan Hari Pahlawan harus memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, “ Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain, jadikan semangat dan nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup, bersama kita kenang dan hormati perjuangan para pahlawan agar dapat implementasikan semangat dan nilai luhur pahlawan, mari bersama berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah belah bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur, dan Pahlawan jadi teladan bagi kita mengarungi masa penuh tantangan, teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang, Selamat Hari Pahlawan tahun 2022,” tutup Ery. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar