Kapolres Metro Tangkot Bagikan Helm Gratis saat Turun Langsung Cek Pelaksanaan Gatur Lalin Kapolres Metro Tangkot Bagikan Helm Gratis saat Turun Langsung Cek Pelaksanaan Gatur Lalin
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kapolres Metro Tangkot Bagikan Helm Gratis saat Turun Langsung Cek Pelaksanaan Gatur Lalin


GK, KOTA TANGERANG -- Sebagai bentuk pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho,.S.H., S.I.K., M.Si,. turun langsung awasi dan melaksanakan kegiatan Gatur Lalin dan membagikan Helm Gratis ke Masyarakat.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, kegiatan itu Ia lakukan bersama Jajaran Satlantas, Sat Sabhara maupun Polsek jajaran untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas. 

Pelaksanaan Gatur berlangsung di Jalan Veteran Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Kamis (24/11/2022) pagi. Dihadiri Kasatlantas Kompol Joko Sembodo, S.E, M.Mtr, Kanit Provos Sipropam AKP Prapto Lasono, S.H, M.H, dan Pers Sat Lantas serta Sipropam.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka memberikan pelayanan dan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, maupun mengatur kelancaran arus lalu lintas," kata Kapolres

Ia berharap dengan adanya pelayanan prima dan maksimal dari Polres Metro Tangerang Kota, masyarakat atau para pengguna jalan tidak terlambat sampai tujuan.

"Giat ini kami lakukan pada jam 06.15 – 07.30 WIB, karena pada jam tersebut adalah waktu yang paling rawan terjadinya kemacetan arus lalulintas, yang disebabkan karena meningkatnya kepadatan arus lalulintas di jalan raya saat masyarakat berangkat bekerja dan berangkat sekolah," paparnya.

Kapolres meminta seluruh personil yang bertugas untuk melakukan pengaturan kemacetan lalu lintas dengan humanis dan persuasif, lebih mengutamakan kegiatan preventif, bila menemukan pelanggaran akan di berikan himbauan dan teguran secara lisan.

"Saya perintahkan kepada seluruh anggota untuk Humanis dalam melayani masyarakat, dan Helm yang kita bagikan pagi hari ini bermanfaat buat keselamatan masyarakat dalam berkendara di jalan raya," Pungkasnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar