Kalapas Kotaagung dan Jajaran Gelar Kerja Bakti di Luar Lapas Kalapas Kotaagung dan Jajaran Gelar Kerja Bakti di Luar Lapas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kalapas Kotaagung dan Jajaran Gelar Kerja Bakti di Luar Lapas


GK, Lampung -
Kota agung instruksikan jajaran Petugas untuk menggelar kerja bakti di sekitar luar tembok Lapas Kelas IIB Kotaagung pada Selasa (8/11).

Kerja bakti ini diawasi langsung oleh Kalapas Kotaagung, Beni Nurrahman didampingi Ka. KPLP, Gusvendra Priambogo untuk melaksanakan kerja bakti bersama Petugas Lapas Kotaagung berjumlah 10 orang.

Kerja bakti ini juga mengerahkan 15 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sebelumnya telah mendapat persetujuan melalui sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) untuk turut membantu petugas membersihkan lingkungan di sekitar Lapas.

"Bersih-bersih ini selain memelihara keasrian halaman di sekitar Lapas, juga mempermudah pengecekan kondisi pada fasilitas yang ada seperti pagar halaman, jalan setapak di sekitar tembok, hingga kondisi besi penutup gorong-gorong pembuangan limbah", tutur Beni.

Ada pun sepanjang jalan utama sebagai akses masuk ke Lapas Kotaagung turut dibersihkan pinggirnya dari rumput-rumput liar.

Perbaikan berupa pemberian ulang semen pada lubang gorong-gorong yang sudah mulai terkikis akibat erosi limbah cair juga dilakukan. Hal ini tentunya menjadi upaya pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban seperti pelarian melalui lubang tersebut. Kegiatan ini berjalan dengan aman tertib dan lancar. (Ar).

Posting Komentar

0 Komentar