Cegah Kemacetan, Personil Polsek KSKP Merak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Cegah Kemacetan, Personil Polsek KSKP Merak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Cegah Kemacetan, Personil Polsek KSKP Merak Lakukan Pengaturan Lalu Lintas


GK, Cilegon - Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, Selasa (08/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana menyampaikan bahwa kegiatan pengaturan pagi sebagaian kewajiban dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yaitu dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas demi terciptanya arus lalin yang  aman, tertib dan lancar, ujarnya.

Kegiatan ini adalah salah satu wujud dari pengayoman dan pelayanan dari Polsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten kepada masyarakat khususnya pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya setiap pagi hari arus lalu lintas meningkat dan membantu masyarakat menyebrang jalan kerna padatnya arus lalu lintas, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperlancaran lalu lintas yang dirasakan masyarakat.

Kapolsek Kskp Merak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana berharap dengan kehadiran POLRI ditengah masyarakat semakin bisa dirasakan bahwa POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi," Pungkasnya. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar