Irwasda Polda Lampung Melaksanakan Supervisi di Polresta Balam Irwasda Polda Lampung Melaksanakan Supervisi di Polresta Balam
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Irwasda Polda Lampung Melaksanakan Supervisi di Polresta Balam


GK, Lampung -
Irwasda Polda Lampung, Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, S.Sos, M.H didampingi Karo Ops Kombes Pol Amiludin Roemtaat, S.I.K.,  mengunjungi Polresta Bandar Lampung dalam rangka supervisi pengecekan Tim dalmas, Sarpras dan Randis. Selasa (1/11/22).

Kedatangan Irwasda Kombes Pol. Sustri Bagus bersama rombongan ini disambut langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K, M.M.,  bersama pejabat utama Polresta Bandar lampung.

Lanjut Irwasda yang mewakili Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Drs Subiyanto beserta rombongan menuju lapangan apel untuk memberikan arahan kepada personil yang hadir dan selanjutnya melakukan pengecekan mulai dari Sarana prasarana Kendaraan Dinas Sepeda motor sampai dengan Mobil Watercanon ,Tim Dalmas berikut perlengkapan, serta barang bukti.

Dalam arahannya Irwasda mengatakan supervisi kali ini difokuskan untuk pengecekan sarana dan prasarana, kesiapan tim Dalmas dan kendaraan dinas dalam menunjang tugas kepolisian," katanya.

"diharapkan Sarpras yang dimiliki dirawat dan dijaga karena itu semua sebagai pendukung pelaksanaan tugas untuk melayani masyarakat. Ucap Irwasda.

Bila Sarpras terawat dengan baik, maka akan memperlancar tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harioanto, SI.K., M.M.,  mengatakan kegiatan supervisi ini merupakan pengecekan dalam rangka kesiapan Polresta Bandar Lampung dalam hal operasional harkamtibmas serta dalam  menghadapi pemilu serentak tahun 2024, jadi kita harus mempersiapkannya Ucap Kapolresta 

Kemudian dari hasil Supervisi tersebut Tidak ada temuan bahkan Irwasda mengapresiasi personil Bhabinkamtibmas yang ditunjuk untuk kemudian memberikan contoh Pesan Pesan Kamtibmas  kepada masyarakat secara bergantian mulai dari himbauan Cegah Covid, Cegah Curanmor, Jaga Kamtibmas, Himbauan ajakan Vaksin sampai dengan Himbauan membubarkan kerumunan kepada masyarakat atau kelompok yang masih kumpul kumpul sampai dengan dini hari, Tutup Kapolresta.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar