Bawa Sajam, Seorang Pemuda di Lampung Timur Kepergok Polisi Bawa Sajam, Seorang Pemuda di Lampung Timur Kepergok Polisi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Bawa Sajam, Seorang Pemuda di Lampung Timur Kepergok Polisi


GK, Lampung -
Seorang Pemuda di Lampung Timur harus berurusan dengan pihak Kepolisian Polres Lampung Timur Polda Lampung.

Pasalnya, pemuda berinisial EI(25) tersebut terbukti membawa senjata tajam saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota Polres Lampung Timur yang tengah melaksanakan giat Patroli rutin pada Jum'at (11/11/2022) malam.

Tidak tanggung-tanggung, ditemukan 2 senjata tajam sekaligus yang disembunyikan tersangka di pinggangnya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Iya, pada saat anggota Polres Lampung Timur melaksanakan Patroli rutin, terlihat ada pemuda yang mencurigakan sedang mengendarai sepeda motor. Mulai dari situ, pemuda tersebut dihentikan oleh anggota kami dan benar saja setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan 2 senjata tajam yang dimiliki dan dibawa," ucap Kapolres.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan ditemukan 2 senjata tajam jenis garpu dan jenis laduk, kemudian pelaku diamankan ke Polres Lampung Timur guna proses lebih lanjut.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar