Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Lampung Timur Melaksanakan Pengajian Dan Do’a Bersama


GK, Lampung  -
Polres Lampung Timur Polda Lampung, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444H/2022M di Masjid Al-Azhar Polres Lampung Timur, kamis (13/10/22). Peringatan Maulid Nabi kali ini mengusung tema “Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Kepemiminan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri yang Presisi”.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution diwakilkan Kabag Ops Polres Lampung Timur KOMPOL Talen Hapis, Pejabat Utama (PJU), perwira, bintara, dan ASN Polres Lampung Timur. Sebagai penceramah Ustadz Basirun dari Metro.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution melalui Kabag Ops Polres Lampung Timur KOMPOL Talen Hapis mengatakan, selamat dan terima kasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

“Saya berharap agar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, kita ikuti dengan sungguh-sungguh agar kita dapat meneladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW dalam pekerjaan kita sebagai anggota Polri,” ucapnya

“Mari kita teladani akhlak Rasulullah SAW dengan  memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan ikhlas, sopan, santun, tidak emosional, dan selalu humanis kepada masyarakat sebagaimana yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW,” sambungnya.

Dalam ceramahnya, Ustadz Basirun menyampaikan sejarah kelahiran dan perjuangan Nabi Muhammad SAW, kemuliaan akhlak prilaku Nabi. Dia juga mengingatkan perbanyak sedekah pada hari kelahiran Nabi Muhammad dan senantiasa mengingat Nabi Muhammad SAW dengan melaksanakan segala ajaran beliau, kegiatan ditutup dengan Do’a bersama.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar