Polres Pringsewu Bersama Mahasiswa Salurkan Bantuan Sembako Pasca Kenaikan BBM Polres Pringsewu Bersama Mahasiswa Salurkan Bantuan Sembako Pasca Kenaikan BBM
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Pringsewu Bersama Mahasiswa Salurkan Bantuan Sembako Pasca Kenaikan BBM


GK, Lampung -
Untuk membantu meringankan beban warga yang bekerja disektor transportasi akibat adanya kenaikan harga BBM, Polres Pringsewu bersama elemen Mahasiswa Institut Bakti Nusantara (IBN) Pringsewu menyalurkan bantuan sosial kepada para pengemudi ojek dan sopir angkot.

Penyaluran bantuan sosial tersebut dipimpin Kasat Binmas Polres Pringsewu Iptu Mardiyono di sejumlah pangkalan ojek dan Angkot di wilayah Kota Pringsewu, Kamis (8/9/2022).

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi 

Melalui Kasat Binmas Iptu Mardiyono menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Mahasiswa telah membagikan puluhan paket sembako yang diberikan langsung kepada para pengemudi transportasi.

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk empati kepada rekan-rekan pengemudi jasa transportasi yang bidang usaha terdampak adanya kenaikan harga BBM.

“Hari ini kita salurkan kembali 30 paket sembako kepada pengemudi Ojek dan sopir angkot yang ada di Pringsewu,” terang Kapolres.

Kasat Binmas menambahkan, kegiatan penyaluran paket bantuan sosial tersebut akan terus dilakukan secara bertahap  dengan sasaran para warga yang terdampak adanya kenaikan harga BBM.

“Kita akan salurkan paket bantuan sembako secara bertahap, seperti kita ketahui bersama hari ini kita salurkan kepada para pengemudi Ojek dan Angkot dan di kesempatan berikutnya akan kita salurkan kepada warga terdampak lainnya," ungkapnya 

Dirinya berharap, bantuan yang telah diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Dia juga memberikan apresiasi kepada elemen mahasiswa yang ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial itu sebagai wujud kerja sosial kemasyarakatan.

“Terimakasih kepada rekan rekan mahasiswa, semoga upaya bersama ini bisa meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan." Tandasnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar