Kapolres Lampung barat bersama Bhayangkari berikan bantuan sosial kepada pemulung barang bekas Kapolres Lampung barat bersama Bhayangkari berikan bantuan sosial kepada pemulung barang bekas
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kapolres Lampung barat bersama Bhayangkari berikan bantuan sosial kepada pemulung barang bekas


GK, Lampung -
AKBP Heri sugeng priyantho,S.Ik, MH selaku Kapolres Lampung Barat bersama Ketua Cabang Bhayangkari Lampung barat Ny. Sapta Heri, memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Lampung Barat tepatnya di Kelurahan Way mengaku Kecamatan Balik bukit, Selasa (13/09/2022).

Polres Lampung Barat bersama pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat memberikan bantuan berupa beras dan sembako kepada masyarakat kurang mampu seperti para pemulung barang bekas dan pengepul rongsokan  dengan tujuan untuk sedikit meringankan masyarakat dalam situasi kenaikan BBM yang saat ini sedang terjadi.

AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH menjelaskan meskipun saat melaksanakan bantuan sosial cuaca kurang mendukung karena hujan deras namun tidak menghilangkan niat Polres Lampung Barat bersama pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Barat untuk tetap melakukan gerakan kemanusiaan tersebut.

Dalam kegiatan bantuan sosial tersebut Polres Lampung Barat bersama pengurus Bhayangkari didampingi dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas kelurahan way mengaku Kecamatan Balik bukit sambangi pemulung barang bekas di rumah kediamannya untuk memberikan beras dan sembako sehingga bisa langsung dirasakan oleh penerima,"lanjut Heri.

"Sebagaimana arahan bapak Kapolri, kami akan terus melakukan pembagian bantuan sosial kepada masyarakat, khususnya yang lebih membutuhkan. Bantuan itu berupa sembako, yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat,"terang Kapolres.

Kapolres lampung barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik, MH juga mengatakan, bansos yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri khususnya Polres lampung Barat kepada masyarakat akibat dampak pasca dari kenaikan harga BBM.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar