Guna Meningkatkan Kemampuan, Personel Ditpolairud Polda Banten Gelar Latihan Menyelam Guna Meningkatkan Kemampuan, Personel Ditpolairud Polda Banten Gelar Latihan Menyelam
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Guna Meningkatkan Kemampuan, Personel Ditpolairud Polda Banten Gelar Latihan Menyelam


GK, Merak - Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan latihan kemampuan selam kepada personel yang mengikuti giat tersebut yang dilaksanakan di Kolam Renang Mako Polairud Polda Banten pada Selasa (13/09) 

Dalam kegiatan latihan menyelam ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel dalam menyelam tak hanya itu menyelam juga dapat melatih pernapasan, melatih kekuatan otot, serta memperkuat sistem kekebalan tubuh. 

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menjelaskan, “Hari ini personel sebanyak 40 orang mengikuti agenda rutin Ditpolairud Polda Banten yaitu melatih atau meningkatkan kemampuan menyelam,” ucap Gultom. 

“Dengan ini saya berharap kepada seluruh personel bisa dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan dalam melatih kemampuan menyelamnya,” pungkasnya. 

Kegiatan berjalan dengan lancar dan baik serta kondisi aman terkendali seluruh personel yang mengikuti dapat melatih kemampuan sesuai dengan prosedur yang berlaku. [Icha]

Posting Komentar

0 Komentar