Hari Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2022, Pocil Binaan Polres Wayka Raih Juara 3 Hari Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2022, Pocil Binaan Polres Wayka Raih Juara 3
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Hari Lalu Lintas Bhayangkara Tahun 2022, Pocil Binaan Polres Wayka Raih Juara 3


GK, Lampung -
Pocil (Polisi Cilik) Binaan Polres Way Kanan meraih peringkat tiga pada perlombaan Pocil dalam rangka hari lalu lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Graha Bhakti Pramuka Bandar Lampung. Rabu (21/09/2022).

Dalam lomba tersebut Tim Pocil Binaan Polres Way Kanan didampingi langsung oleh Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani, Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Ny. Penty Teddy Rachesna personel Satlantas Polres Way Kanan dan Ketua Yayasan Pendidikan PSMI (Pemuka Sakti Manis Indah).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Lantas AKP Elvis menyampaikan lomba Pocil yang diselanggarakan Polda Lampung ini dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara Ke-67 tahun 2022 yang  diikuti oleh perwakilan seluruh Polres sejajaran Polda Lampung.

Kami dari Polres Way Kanan telah menyiapkan 28 orang Pocil dari SDS (Sekolah Dasar Swasta) PSMI Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan, “ Ujar Kasatlantas.

Peserta Pocil memang kami pilih mulai dari murid kelas 5 sampai dengan 6 SD (sekolah dasar) yang memang mengusai PBB (peraturan baris berbaris), untuk mengikuti ajang perlombaan.

Meski belum optimal atas kebersamaan dan kekompakan dalam setiap gerakan di hadapan para juri dari Ditlantas Polda Lampung, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Satbrimob Polda Lampung dan TNI.

”Alhamdulillah, Pocil Binaan Polres Way Kanan masih bisa meraih juara 3 dalam kategori 12 gerakan pengaturan lalu lintas dan juara 3 dalam kategori Madya.  

Luar biasa penampilannya dan semangatnya anak-anak kita ini mudah mudahan kedepan  prestasi akan lebih kita tingkatkan lagi, ” ujar AKP Elvis.

Elvis  juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan dan pimpinan PT. PSMI telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk membina anak-anak menjadi Pocil.

Ia berharap semoga Pocil binaan Polres Way Kanan dapat membentuk karakter anak menjadi lebih baik dan bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri,”Tutupnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar