Dirpamobvit Polda Banten Dampingi Wakapolda Banten Terima Kunjungan Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak


GK, Kota Serang - Bertempat di Ruang Perjamuan Polda Banten, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mendampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari menerima kunjungan dan silaturahmi dari Astra Infra Toll Road , pada Rabu (28/9).

Selain Dirpamobvit Polda Banten, Wakapolda Banten juga didampingi Auditor Madya TK III Polda Banten, Dirlantas Polda Banten, Dirbinmas Polda Banten, Dirsamapta Polda Banten, Dansat Brimob Polda Banten dan Kabagkerma Biroops Polda Banten. Serta hadir pula Div Head Astra Head Office Muslich, SGB Dept Head Corp Security Head Office Leonard Abdul Aziz, Biztel Dept Head Corp Security Dept Head Selly Irfandy dan Manager Operasional Emon Sukarya serta diikuti pengurus astra infra toll road. 

Menurut Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini merupakan ajang untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Banten dengan Astra Infra Toll Road.

"Kegiatan kunjungan dalam rangka silaturahmi ini merupakan ajang untuk meningkatkan sinergitas Polda Banten dengan Astra Infra Toll Road untuk menunjang kinerja agar dapat berjalan dengan baik",ujar Edy Sumardi 

Ia berharap silaturahmi ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, agar meningkatkan komunikasi maupun kerja sama antara Polda Banten dan Astra Infra Toll Road Tangerang Merak. "Semoga silaturahmi ini tetap berkesinambungan agar komunikasi dan kerjasama Polda Banten dengan Astra Infra Toll Road Tangerang Merak dapat berjalan dengan baik",tandasnya. [rls/icha]

Posting Komentar

0 Komentar