Polres Pringsewu Terjunkan Puluhan Personel amankan Rangkaian perayaan HUT Ke-24 Partai PAN Polres Pringsewu Terjunkan Puluhan Personel amankan Rangkaian perayaan HUT Ke-24 Partai PAN
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Pringsewu Terjunkan Puluhan Personel amankan Rangkaian perayaan HUT Ke-24 Partai PAN



GK,Lampung- 
Polres Pringsewu, Lampung terjunkan puluhan personel amankan kegiatan perayaan Hari jadi Partai Amanat Nasional (PAN) Ke-24 di komplek pendopo Kabupaten Pringsewu, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Pringsewu Selatan, Pringsewu, Lampung. Minggu (21/8/22)

Pengamanan ini dipimpin Kabag Ops Kompol Kisron SH dan turut dihadiri Kasat Sabhara AKP Syafri Lubis, Kasat Lantas Iptu Khoirul Bahri, Kasat Reskrim Iptu Feabo Adigo Mayora Pranata.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi melalui Kabag Ops Kompol Hi Kisron mengatakan, dalam rangka HUT ke-24 partai PAN di Pringsewu, panitia melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya jalan sehat, senam kreasi, bakti donor darah, vaksinasi dan pelayanan kesehatan gratis.

Selain itu, acara itu juga dihadiri langsung  Wakil ketua Umum DPP PAN, Putri Zulkifli Hasan, artis Ely Sugigi dan penampilan group band kipas tua.

"Acara HUT ke-24 PAN ini dihadiri hampir ribuan peserta dari berbagai wilayah, sehingga polri sebagai aparat keamanan memandang perlu melakukan keamanan yang maksimal," ujar Kompol Kisron saat ditemui awak media dilokasi pengamanan.

Dijelaskan Kabag Ops, rute jalan sehat dimulai dari komplek pendopo Pringsewu menuju jalan Wismarini, jalan kihajar Dewantara, jalan kesehatan, jalan jendral Sudirman dan kembali finis di komplek pendopo.

"Pengamanan tak hanya dilakukan di komplek pendopo, tetapi di setiap penggal jalan yang juga dilalui saat jalan sehat dengan pelibatan personel pengaman sebanyak 50 orang," jelasnya

Dengan maksimalnya pengamanan yang diberikan, Kisron berharap kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

"Pengamanan merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif." Terangnya

"Alhamdulillah rangkaian kegiatan HUT PAN yang dimulai dari pukul 6 pagi hingga 11 siang tersebut berjalan aman dan lancar." Tandasnya.[Melati]

Posting Komentar

0 Komentar