Warga Sukarame II, TBB Siap Sambut HUT RI ke-77 Warga Sukarame II, TBB Siap Sambut HUT RI ke-77
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Warga Sukarame II, TBB Siap Sambut HUT RI ke-77


GK, Lampung - Bulan Agustus yang setiap tahunnya selalu menjadi bulan meriah di Indonesia, seluruh rakyat di berbagai penjuru negeri sangat antusias untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bukan hanya menghias dan mendekorasi kampung serta tempat tinggal dengan berbagai khas 17-an, namun perlombaan-perlombaan telah dipersiapkan panitia tiap desa, seperti perlombaan tarian anak-anak, para ibu-ibu telah melatih kemampuan mereka untuk persiapan pentas di tanggal 17 Agustus yang akan datang.

Seperti yang dilakukan Fitri bersama ibu lainnya warga RT. 01, LK. 01, Kelurahan Sukarame II, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Mereka sangat senang dan bahagia mengajar atau mendidik anak-anak menari, dan belasan anak didik yang dilatihnya pun mempresentasikan tarian istimewa dengan tanpa rasa kaku dan malu. Belasan anak itu begitu gembira dan belajar dengan sungguh-sungguh tanpa merasakan lelah. (24/7/22)

“Kami sangat senang mengajar anak-anak disini, bahkan merekapun terlihat senang dengan presentasi yang kami berikan, tanpa ada rasa malu ataupun gugup,” ujar Fitri yang didampingin ibu-ibu lainnya.

Fitri juga mengatakan, mereka (Ibu-Ibu)akan menciptakan sebuah tarian khusus yang akan dipersembahkan di momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia nanti.

“Disini kami juga akan menciptakan sebuah tarian khusus kepada anak-anak untuk dipersembahkan pada momen HUT RI ke-77 tahun ini.” Pungkasnya. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar