Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Dan Kedisiplinan Personel, Kodim 0410/KBL Laksanakan Upacara Bendera Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Dan Kedisiplinan Personel, Kodim 0410/KBL Laksanakan Upacara Bendera
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme Dan Kedisiplinan Personel, Kodim 0410/KBL Laksanakan Upacara Bendera


GK,LAMPUNG —
Kodim 0410/ Kota Bandar Lampung laksanakan upacara bendera. Sejumlah Prajurit dan PNS mengikuti upacara dengan khidmat.

Dalam hal ini, Pasiter Kodim 0410/KBL Mayor Inf Sinaga bertindak sebagai Inspektur upacara bendera di Markas Kodim 0410/KBL Kota Bandar Lampung, pada Senin 25 Juli 2022. 

Di kesempatan yang ada Mayor Sinaga mengatakan bahwa Upacara tersebut merupakan salah satu bukti kecintaan terhadap tanah air serta upaya meningkatkan sikap disiplin.

Menurutnya Pasiter, mengikuti pacara bendera juga dapat menumbuhkan karakter bangsa serta menumbuhkan jiwa Nasionalisme bagi Prajurit dan PNS.

Selain itu, Sebagai kegiatan yang dilaksanakan secara rutin pada setiap hari senin upacara bendera bertujuan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Dengan berdiri dan hormat kepada sang saka merah putih yang diiringi lagu indonesia raya maka Kepribadian yang baik akan tumbuh jika kita menghayati pelaksanaan upacara bendera,” Pungkas Pasiter. [Melati]

Posting Komentar

0 Komentar