Polda Lampung Tandatangani Kerjasama Bersama PT. KAI Tanjungkarang


GarisKomando -
Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Waka Polda) Lampung, Brigjen Pol Subiyanto menghadiri penandatanganan kerja sama bersama PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjungkarang, Kamis (19/5).

Perjanjian kerja sama tersebut ditandatangani oleh Karo Ops Polda Lampung, Kombes Pol. Wahyu Bintono Hari Bawono bersama Deputi Divre IV Tanjungkarang, Teguh Imam Santoso.

"Kita memperpanjangkan perjanjian kerja sama ini. Karena sebelumnya, perjanjian kerja sama ini sudah di laksanakan oleh Pak Kapolri tahun 2019 dan akan berakhir pada September tahun 2022," kata Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto di Bandarampung, Kamis.

Dia melanjutkan penandatangan perjanjian kerja sama tersebut dalam rangka untuk bantuan pengamanan dan penegakan hukum serta penertiban aset.

Selain itu, dalam perjanjian kerja sama tersebut adanya pertukaran data atau Informasi, pendampingan dan keperluan pengamanan, penegakan hukum termasuk peningkatan kapasitas dan pemanfaatan SDM, serta pemanfaatan sarana dan prasarana.

"Mudah-mudahan kerja sama ini dapat berjalan dengan lancar ke depannya," kata dia.

Deputi Divre IV Tanjung karang, Teguh Imam Santoso mengatakan, ke depan kerja sama tersebut dapat berjalan lancar serta tidak ada gangguan. Ia juga minta ke depan kerja sama tersebut dapat dilaksanakan sesuai dengan isi perjanjian kerja sama.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung telah melaksanakan penandatangan perjanjian kerja sama dalam rangka bantuan pengamanan dan penegakan hukum serta penertiban aset. Kita ketahui bahwa hasil perjanjian kerja tingkat pusat antara Polri dan PT KAI telah dilaksanakan pada 19 September 2019," katanya.

Usai melaksanakan penandatangan perjanjian kerja yang dilaksanakan di Siger Lounge Polda Lampung tersebut, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cindera mata serta foto bersama.

Kegiatan penandatanganan kerja sama tersebut juga dihadiri oleh PJU Polda Lampung dan juga sejumlah staf PT KAI Drive IV Tanjungkarang. [rls]

Posting Komentar

0 Komentar