Atasi C3, Polda Lampung Gelar Operasi Sikat Krakatau 2022 Atasi C3, Polda Lampung Gelar Operasi Sikat Krakatau 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Atasi C3, Polda Lampung Gelar Operasi Sikat Krakatau 2022



GK, Bandar Lampung -- Polda Lampung dan jajaran Polres/Ta menggelar Operasi Sikat Krakatau 2022. Operasi ini digelar untuk meminimalisir tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Kabid humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, Operasi Sikat Krakatau 2022 ini akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 24 Mei sampai dengan 06 Juni 2022.

Pandra menjelaskan, dalam Operasi Sikat Krakatau ini Polda Lampung melibatkan 800 Personil gabungan yang terdiri dari Satgas Ops Polda sebanyak 188 personil, dan Satgas jajaran Polres/Ta sebanyak 612 Personil. 

Lanjutnya, pelaksanaan Operasi Sikat Krakatau 2022, tertuang dalam surat perintah yang di tanda tangani oleh Kapolda Lampung dengan Nomor : Sprin/890/V/ OPS.1.3./2022, dengan sasaran penanggulangan kejahatan curas, curat, dan curanmor serta penyalahgunaan senpi ilegal. 

"Operasi Sikat Krakatau 2022, targetnya adalah pencurian dengan kekerasan menggunakan senjata tajam dan senjata api atau begal", ungkap Pandra, Selasa (24/5/2022).

Dalam Operasi Sikat Krakatau 2022 ini, aparat dilapangan diinstruksikan untuk bertindak tegas, terlebih lagi jika berpotensi membahayakan dan mengancam jiwa aparat.

"Operasi sikat krakatau ini polisi akan menargetkan semua kasus yang belum terungkap dan yang sudah menjadi target operasi kepolisian", kata Pandra. 

Dengan adanya operasi sikat krakatau ini diharapkan akan dapat mengurangi kasus-kasus kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat Lampung, jelasnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar