DPP APKLINDO Lampung Adakan Acara Bukber serta Temu Anggota dan Mitra Tahun 2022 DPP APKLINDO Lampung Adakan Acara Bukber serta Temu Anggota dan Mitra Tahun 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

DPP APKLINDO Lampung Adakan Acara Bukber serta Temu Anggota dan Mitra Tahun 2022

GK, Lampung - Dalam menjalin dan meningkatkan silaturrahmi serta konsolidasi antar pengurus dan anggota, DPP APKLINDO Lampung gelar acara tahunan buka bersama di bulan Ramadhan dengan tema “Bersih Maju & Berkembang Bersama”, bertempat di Kridawisata “Living Room”, Gang Prajurit, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Senin (25/4/22).

Dalam sambutan Ketua DPP APKLINDO Lampung, Ahmad Apriliandi Passa, mengatakan, Temu Anggota Dan Mitra Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia, Lampung ini berharap terus digelar setiap tahunnya.

“Saya sangat berharap tiap tahunnya acara bagus TEMU ANGGOTA DAN MITRA Dewan Pengurus Provinsi Asosiasi Perusahaan Klining Servis Indonesia, Lampung ini terus digelar, agar dapat terjalin komunikasi dan konsolidasi antar pengurus dan anggota DPP APKLINDO Lampung,” terangnya.


Ketua DPP APKLINDO Lampung ini juga berharap anggotanya semakin banyak yang terintegrasi e-katalog Lokal LKPP Provinsi Lampung.

“Kami juga berharap anggotanya semakin banyak yang terintegrasi e-katalog Lokal LKPP Provinsi Lampung, agar perusahaan lokal dapat menjadi pelaksana jasa klining servis di gedung-gedung milik Pemprov Lampung dan 15 Pemerintahan Kota/Kabupaten se-Lampung, bukannya perusahaan dari luar Lampung. Artinya dapat berperan di daerahnya sendiri,” harap Apriliandi yang di amini Rully Mahawijaya S.Sos, Kepala Bagian Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa mewakili Slamet Riyadi, Kepala Biro BPBJ Provinsi Lampung.

Dilain sisi, Rully mengatakan, "Ya, harusnya perusahaan lokal yang dapat mengisi pekerjaan seperti di RSUD Abdul Moeluk dengan kontrak 9,5 Miliar per tahun, untuk itu melalui Apklindo Lampung hal ini dapat dijawab," ujar Rully.

Acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus dan anggota DPP APKLINDO Lampung ini juga mengundang Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Lampung, Kepala Biro Pengadaan Barang & Jasa Provinsi Lampung, Kepala Biro Umum Provinsi Lampung, Ketua Kadin Provinsi Lampung, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia / APINDO Lampung, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Lampung, Ketua Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia /ABUJAPI, Ketua Asosiasi Pengusahaan Pengendali Hama Indonesia / ASSPHMI Lampung, Para Mitra baik sponsorship dan Media Pathner DPP Apklindo Lampung dan beberapa tamu spesial lainnya.

Dilain pihak, Aditya Firmansyah selaku Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, kegiatan rutin dari APKLINDO Lampung ini selama kepengurusan 2020—2025 telah dilaksanakan sebanyak 2 kali.

“Kegiatan rutin dari APKLINDO Lampung ini selama kepengurusan 2020 sampai 2025 telah dilaksanakan sebanyak 2 kali, yaitu pada tahun 2021 dan pada tahun ini 2022, dan Alhamdulillah hari ini juga berjalan dengan lancar dan gembira,” ucapnya.

Menurutnya, ini juga merupakan ajang transformasi atau pertukaran informasi dan pengetahuan di bidang pengelolaan usaha di bidang klining servis kepada para anggota dan masyarakat Lampung secara luas.

Dijelaskan lagi, kegiatan tersebut sekaligus diadakan berbagi kepada anak Yatim/Dhuafa dari Panti Asuhan MIftahul Jannah Masatal.

“Diacara ini juga kami adakan berbagi sedikit rejeki untuk adik-adik Yatim/Dhuafa dari Panti Asuhan MIftahul Jannah Masatal, yang sumber dananya berasal dari Kas DPP APLINDO LAMPUNG, Sponsorship dan Donatur Anggota DPP Apklindo Lampung,” tambahnya.

Untuk itu ia juga mengatakan, pengurus serta anggota DPP APKLINDO Lampung sangat berterima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang dalam acara ini, dari PT. Gemilang Mulia Sarana, PT. Karya Sinergi Management – Bali, PT. Cahaya Duta Persada, PT. Samudera Abadi Sentosa, PT. Prima Asia Satya – Medan, CV. Wilis Tirta Kencana, PT. Gemilang Garda Perkasa, PT. Citra Diakoni, PT. Bina Kerja Cemerlang, CV. Arjuna Jaya Lestari, PT. Elynaz Indomasr Global, Prodia Lampung, CV. Karya Saputra Mandiri, Lampung Sky Drone, dan Chalthopesinema Project.

Dalam acara tersebut terlihat juga beberapa media pathner yang selama ini telah setia meliput dan merilis berita tentang kegiatan DPP APKLINDO Lampung, antara lain, Media Panglima, LAMPUNG7COM (Groups), Kupas Tuntas (Groups), Polis Selebriti, XIV Today, GarisKomando.com, 6detik.com, Undercover Lampung, Media Promoter, Kabar Indonesia Raya, Lampung Media Online, Narasi Lampung, DelikDotCom, dan Lampung Way. [red]

Posting Komentar

0 Komentar