Unila Terima Bantuan CSR Ambulans dari BNI



GK, Bandar Lampung - Universitas Lampung (Unila) menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa satu unit ambulans dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Tanjungkarang.

Bantuan secara simbolis diserahkan Pimpinan Cabang Bank BNI Tanjungkarang Imam Bustami kepada Rektor Unila Prof. Dr. Karomani, M.Si., di lobi Rektorat, Selasa, 22 Maret 2022.

Dalam sambutannya rektor mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank BNI Cabang Tanjungkarang. Ia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dan dirawat sebaik-baiknya oleh Unila, khususnya Poliklinik Unila.

Dengan penambahan satu unit ambulans maka total ambulans yang dimiliki Unila berjumlah tiga unit. Prof. Karomani berharap, penambahan operasional ambulans juga diimbangi dengan etos kerja yang lebih baik sehingga selalu siap saat dibutuhkan.

“Ke depan saya minta betul semua aset, termasuk ambulans, dipelihara dengan baik dan pegawai juga harus bertanggung jawab melaksanakan tugas,” katanya.

Pada kegiatan yang sama, Pincab BNI Imam Bustami mengucapkan terima kasih karena Unila telah melakukan kerja sama untuk membantu pengelolaan keuangan maupun jasa-jasa perbankan melalui bank BNI Cabang Tanjungkarang.

Ia berharap bantuan CSR yang diberikan dapat bermanfaat mendukung kegiatan operasional di lingkungan Kampus Hijau Unila. (Rls)

Posting Komentar

0 Komentar