Tim Yayasan Alamanda Berkunjung Ke Rumah Lansia di Waykerap


GK, Tanggamus - Ketua Yayasan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda, Roswati Purwantari, M.Pd,. beserta jajaran tim-nya mengunjungi rumah Armani (87) di Pekon Waykerap Banding Agung Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, Selasa (15/02/2022)

Roswati Purwantari, M.Pd,. menyampaikan, "Kita mengunjungi rumah Armani, lansia (87) di Pekon waykerap. Karena hari ini kami dari kunjungan di Pekon Betung Kecamatan Pematang Sawa, sembari pulangnya sekalian saya bersama tim mampir" jelasnya.

Masih kata Roswati dalam kunjungannya, "Kita membawakan sembako dan mendata untuk melengkapi persyaratan perobatan dan korsi roda, kunjungan ini semoga bermanfaat dan mudah-mudahan bisa meringankan dari beban saudara kita yang butuh bantuan,” imbuhnya.

Matsuki anak dari Armani mengatakan, "Atas bantuan Roswati selaku ketua Yayasan LKS dan tim , kami merasa sangat terharu dan kami ucapkan terimakasih,” tutupnya.

Di tempat yang sama Matzurani Alumbu selaku Kepala Pekon Waykerap, mewakili keluarga Armani, ia mengatakan, "Sangat berterimakasih kepada Roswati Ketua Yayasan LKS Alamanda Kabupaten Tanggamus beserta timnya, yang sudah peduli dengan warganya semoga untuk kedepannya Yayasan LKS Alamanda semakin jaya dan sukses," terangnya. [Ar]

Post a Comment

Silahkan Tulis Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama