Ketua Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung, Sambut Kapolda Lampung Era 2016


GK, Bandar Lampung - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Antara Anggota Komisi I, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar Lampung dengan Kapolda Lampung Tahun 2016, di Ruang pertemuan komisi I, Senin (07/02/2022).

Dalam kesempatan tersebut Irjen. Pol (Purn) Dr. H. Ike Edwin, S.H., M.H., M.M. Disambut baik oleh Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bandar Lampung, Hi. Hanafi Pulung S.H,. bersama Hermawan, S.H.I.,M.H.,CM.,SHEL, Ilham Alawi, Andika Jaya Kusuma, S.H,. Ting Eri Prabowo, Rizaldi Andrian.

Menurut Dang Ike, sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR. Hi. Ike Edwin S.H. M.H. M.M., Provinsi Lampung banyak mempunyai Alumni yang mumpuni.

"Bahwa untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bandar Lampung selain ekonomi kita harus membangun Sumber Daya Manusianya, sebab Provinsi Lampung ini sebenarnya banyak memiliki alumni yang menurut saya mumpuni untuk membangun Lampung, cuma kurang dalam menyampaikan inspirasinya," ucap Dang Ike.

Selain itu Dang Ike juga mengatakan, Agar komisi I DPRD Kota Bandar bersatu, apalagi anggotanya adalah kaum milenial.

"Anggota DPRD komisi I ini Kaum Milenial, Bersatulah kalian jadikan Bandar Lampung menjadi indah dan damai, berusahalah untuk Bandar Lampung ini bisa menjadi hebat baik dibidang Pendidikan, ekonomi, wisata, maupun pembangunannya," pintanya.

Hi. Hanafi Pulung SH selaku ketua Komisi I, melalui Hermawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Dang Ike, pihaknya mengapresiasi Jenderal bintang dua tersebut yang menyempatkan waktu untuk berkunjung di kantor DPRD Kota Bandar Lampung.

"Trimakasih atas waktu dan dukungan dari Dang Ike, semoga kami ini yang kebanyakan dari kaum Milenial dapat menjalankan tugas kami dengan baik dan Amanah" ucap Hermawan. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar