Sinergritas yang baik ciptakan herd imunnity yang kuat bagi kaum Lansia Sinergritas yang baik ciptakan herd imunnity yang kuat bagi kaum Lansia
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Sinergritas yang baik ciptakan herd imunnity yang kuat bagi kaum Lansia

 


GK,BANDARLAMPUNG - Ciptakan herd imunnity untuk lansia, Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Kodim 0410/KBL bersama dengan Puskesmas Sumur Batu laksanakan kegiatan vaksinasi covid – 19 door to door yang bertempat di RT 06, 06, 07 dan 11 Kelurahan Pengajaran Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. Kamis (13/01/2022)

Pelda Sudarsono selaku Babinsa di wilayah Kelurahan Pengajaran mengatakan, kami dari Koramil 410-03/Teluk betung Utara bersama dengan Puskesmas Sumur Batu dan aparatur setempat berkeliling mencari kaum lansia yang belum melaksanakan vaksinasi untuk di vaksinasi covid - 19.

“Kegiatan vaksinasi covid – 19 secara door to door ini kami laksanakan bertujuan untuk menjaga dan melindungi kaum lansia yang khususnya di wilayah Kelurahan Pengajaran untuk terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Pungkasnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakan vaksinasi kepada kaum lansia ini dapat membuat imunitas kaum lansia yang berada di wilayah Kelurahan Pengajaran mempunyai imunitas yang kuat sehingga tidak terpapar oleh covid-19,” tuturnya.

Dr. Lusi selaku perwakilan dari Puskesmas Sumur Batu mengungkapkan kegiatan ini sangat bagus sekali dilaksanakan karena masih banyak kaum lansia yang belum melaksanakan vaksinasi covid – 19. Selain untuk menjaga dan melindungi para kaum lansia agar terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19 kami juga akan terus berkeliling ke setiap kampung untuk melaksanakan vaksinasi covid – 19 kepada kamu lansia dan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid -19. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar