Sinergritas yang baik ciptakan herd imunnity yang kuat bagi kaum Lansia

 


GK,BANDARLAMPUNG - Ciptakan herd imunnity untuk lansia, Koramil 410-03/Teluk Betung Utara Kodim 0410/KBL bersama dengan Puskesmas Sumur Batu laksanakan kegiatan vaksinasi covid – 19 door to door yang bertempat di RT 06, 06, 07 dan 11 Kelurahan Pengajaran Kecamatan Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung. Kamis (13/01/2022)

Pelda Sudarsono selaku Babinsa di wilayah Kelurahan Pengajaran mengatakan, kami dari Koramil 410-03/Teluk betung Utara bersama dengan Puskesmas Sumur Batu dan aparatur setempat berkeliling mencari kaum lansia yang belum melaksanakan vaksinasi untuk di vaksinasi covid - 19.

“Kegiatan vaksinasi covid – 19 secara door to door ini kami laksanakan bertujuan untuk menjaga dan melindungi kaum lansia yang khususnya di wilayah Kelurahan Pengajaran untuk terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19,”Pungkasnya.

“Diharapkan dengan dilaksanakan vaksinasi kepada kaum lansia ini dapat membuat imunitas kaum lansia yang berada di wilayah Kelurahan Pengajaran mempunyai imunitas yang kuat sehingga tidak terpapar oleh covid-19,” tuturnya.

Dr. Lusi selaku perwakilan dari Puskesmas Sumur Batu mengungkapkan kegiatan ini sangat bagus sekali dilaksanakan karena masih banyak kaum lansia yang belum melaksanakan vaksinasi covid – 19. Selain untuk menjaga dan melindungi para kaum lansia agar terhindar dari penularan dan penyebaran covid – 19 kami juga akan terus berkeliling ke setiap kampung untuk melaksanakan vaksinasi covid – 19 kepada kamu lansia dan masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi covid -19. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar