Polres Ajak Kodim 0422/LB, dan Pemda Lambar Berkolaborasi Percepatan Vaksinasi Anak Polres Ajak Kodim 0422/LB, dan Pemda Lambar Berkolaborasi Percepatan Vaksinasi Anak
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Polres Ajak Kodim 0422/LB, dan Pemda Lambar Berkolaborasi Percepatan Vaksinasi Anak



GARISKOMANDO.com,LAMBAR - Polres Lampung Barat mengajak Kodim 0422/LB dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) untuk berkolaborasi tentang percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dalam kegiatan coffee morning sekaligus rakor, Kamis (13/01/2022).

Wakapolres Lambar Kompol Poeloeng Arsa Sidanu, S.IK. mewakili Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik membuka kegiatan rakor secara langsung yang bertempat di ruang rapat Rupatama Pratisarawirya Polres Lambar, Pekon Watas Kecamatan Balik Bukit.

Kegiatan rakor tersebut berdasarkan Undang-Undang Nomor:2 Tahun 2022 tantang Kepolisian Republik Indonesia dan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor:HK.01.07/MENKES/6688/2021 tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun serta berdasarkan surat telegram Nomor:STR/25/1/OPS.2.2022 Tanggal 10 Januari 2022 tentang Direktif Pelaksanaan Vaksinasi Massal pada anak usia 6-11 tahun. 

Poelong dalam sambutannya menyampaikan rakor bertujuan memecahkan masalah dan mencari solusi terkait percepatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dengan bergotong royong antara jajaran Polres Lampung Barat, Pemkab Lambar serta Kodim 0422/LB.

"Tujuannya yaitu untuk kerjasama, kolaborasi, berkomunikasi dan gotong royong satu sama lain Polres, Kodim dan Pemda serta Kepala Dinas, Staf dan jajarannya mencari solusi ada permasalahan apa, kita hadapi sama-sama kita memecahkan masalah dengan action," tegas Poeloeng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Dr. Kurniawan Widyatmoko, S. Pb, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Padang Priyo Utomo, Kepala Dinas Pendidikan Bulkia Basri, S. Pd.,MM, perwakilan Kodim 0422/ LB dan 15 Kepala Puskesmas se-Lampung Barat. [Gun]

Posting Komentar

0 Komentar