Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Lampung  Tingkatkan Patroli Antisipasi Kasus C3 Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Lampung  Tingkatkan Patroli Antisipasi Kasus C3
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Lampung  Tingkatkan Patroli Antisipasi Kasus C3



GK, Bandar Lampung - Personel Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Lampung meningkatkan patroli sebagai antisipasi kasus curas, curat, dan curanmor (C3) di wilayah hukum polresta Bandar Lampung, Jumat(21/1/2022).

Hal ini dilakukan guna menambah kenyamanan masyarakat, khususnya di Kota Bandar Lampung dan sekitar nya.

Kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto, S.IK., M.Si. agar setiap Jajaran Satuan Brimob Polda Lampung rutin dan giat dalam melaksanakan patroli. Kehadiran anggota Brimob melalui patroli ini diharapkan lebih dirasakan oleh masyarakat. Selain itu, patroli ini juga bertujuan berdialog dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Ditempat terpisah Danki 4 Yon A Pelopor Akp Budi SetiyarsoS.H.,M.H, 

menjelaskan Bahwa patroli dilaksanakan oleh satu regu terdiri dari 6 personil dengan sasaran jalur rawan pemalakan dan premanisme yaitu di daerah Panjang Kota Bandar Lampung. Patroli ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan kepada masyarakat bila ada gangguan terhadap pelaku C3 atau premanisme, segera laporkan ke kami. Dengan cepat akan kami tindaklanjuti," kata Akp Budi Setiyarso S.H.,M.H. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar