Kodim 0410/KBL Berikan Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022 Kodim 0410/KBL Berikan Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Kodim 0410/KBL Berikan Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022



GK, Bandar Lampung — Sebanyak 150 pegawai honorer Pemerintah Kota Bandarlampung mengikuti Pembukaan Pelatihan Dasar Penanggulangan Bencana, Kebakaran & Penyelamatan Kota Bandar Lampung TA. 2022, di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Kota Bandar Lampung. Senin (24/1)

Hadir dalam kegiatan antara lain Wali Kota Bandar Lampung Hj Eva Dwiana, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi, Plh Sekda Kota Bandar Lampung Tole Daelami, Perwira Staf Kodim 0410/KBL, Danramil Jajaran Kodim 0410/KBL, Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul, Kadis Kominfo Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki Erwandi dan Kepala BKD Kota Bandar Lampung Herliwati.

Walikota Eva Dwiana mengatakan untuk yang ikut latihan gelombang pertama ini harus semangat, insyallah akan kami tempatkan di UPT - UPT Kota Bandar Lampung termasuk di pemadam kebakaran dan akan kita ajukan ke pemerintah pusat.

"Saya Walikota Bandar Lampung, berupaya agar adik adik yang sudah bekerja lebih dari 5 tahun harus semangat. Ini upaya kita dan nanti ada yang di P3K juga serta ikuti proses kegiatan latihan di Kodim 0410/KBL agar terbentuk karakter dan wawasan kebangsaan," ujarnya saat memberi ararahan kepada peserta latihan.


Sementara itu, Dandim mengatakan latihan ini bisa di bilang berhasil apabila berjalan dengan aman dan lancar.

"Artinya keberhasilan itu apabila tidak ada yang cedera sakit dan sebagainya selama mengikuti kegiatan latihan. Apabila ada yang sakit dan kurang sehat segera lapor ke Pembina dan pelatih, karena yang tau kondisi badan kita hanya diri kita sendiri," ujar Kolonel Faisol

Lanjutnya, Latihan ini guna membentuk karakter baru dan nantinya untuk mengisi kekosongan di dinas- dinas tertentu termasuk juga pemadam kebakaran. 

"Pesan saya, jalani latihan ini dengan penuh gembira dan semangat. Karena seberat apapun latihan apabila di bawa dengan gembira dan semangat akan terasa ringan," ucap Dandim 0410/KBL. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar