Kasdim 0410/KBL Pimpin Upacara Bendera di Makodim 0410/KBL Kasdim 0410/KBL Pimpin Upacara Bendera di Makodim 0410/KBL
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kasdim 0410/KBL Pimpin Upacara Bendera di Makodim 0410/KBL



GK, Bandar Lampung — Kodim 0410/KBL melaksanakan Kegiatan Upacara Bendera pada Minggu militer dan dilanjutkan dengan Kegiatan Jam Komandan yang di wakili Oleh Kasdim Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr.Drs. Imam Syafei, SH. MH di Halaman Makodim 0410/KBL. Senin (31/1).

Komandan Upacara pada kegiatan Upacara Bendera ini PLH Danramil 410-06/KDT Kapten Cpl Made Dias, Anggota bertugas sebagai Pengibar dan Pengucap Sapta Marga, upacara yang diikuti oleh Seluruh Perwira Staf serta Danramil, Anggota TNI serta ASN Jajaran Kodim 0410/KBL berlangsung dengan Khidmat.Kasdim 0410/KBL Bertindak selaku Inspektur Upacara. 

Setelah Kegiatan upacara tersebut seluruh anggota dan Perwira melaksanakan Jam Komandan yang diwakilkan oleh Kasdim Kodim 0410/KBL Letkol Inf Dr.Drs. Imam Syafei, SH. MH, dalam kegiatan Jam Dan ini ada beberapa hal penting yang disampaikan oleh Kasdim

“Para Babinsa dalam melaksanakan tugas selain Profesional dalam menjalankan tugas pokoknya jangan lupa penampilan Rapi tetap terjaga, gunakan pakaian yang terbaik dan usahakan kendaraan yang di gunakan juga selalu bersih karena hal tersebut menjadi cerminan pribadi Babinsa tersebut,dan juga kewibawaan tetap terjaga," ucapnya. 

"Hindari segala macam pelanggaran dari hal yang kecil maupun yang besar, kita berharap seluruh jajaran kodim 0410/KBL baik anggota Tni maupun PNS bisa terhendiar dari berbagai macam pelanggaran," tutupnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar