Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Panjang, Gelar Syukuran serta Do'a Bersama Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Panjang, Gelar Syukuran serta Do'a Bersama
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Panjang, Gelar Syukuran serta Do'a Bersama


Gk, Bandar Lampung - Dalam rangka mensyukuri atas selesainya pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Panjang, beralamat di Jalan Yos Sudarso No 61 Panjang Bandar Lampung, menggelar acara syukuran dan do'a bersama, Selasa (25/01/2022) bertempat di aula kantor tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Panjang diwakili Sekcam Epri Kusuma Yudha, Danramil 410-01/PJG Mayor Kav Perri Pujarama. SH., Kapolsek Panjang Kompol Adit .P. SiK, Kepala KUA Miftahuddin, S.Thl.M.H.I., dan Seluruh Kepala KUA Se-Bandar Lampung, Kapus Panjang Dr, Susi Kania, Lurah Panjang Selatan Suherman, Babinsa dan Babinkantimas Kelurahan Panjang Selatan, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Kecamatan Panjang. 

Kegiatan syukuran dan do'a bersama ini, dengan menerapkan protokol kesehatan.


Kepala Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Panjang, Miftahuddin mengatakan, “Syukur Alhamdulillah dengan adanya kantor baru yang kita miliki ini semoga dapat meningkatkan semangat kerja ASN untuk lebih optimal dan maksimal dalam melayani masyarakat. Dan juga bisa menjadikan KUA Kecamatan Panjang ini pusat pelayanan keagamaan secara lebih maksimal, mudah - mudahan dengan kantor baru ini, mari kerjasama yang telah terjalin dengan uspika di Kecamatan Panjang ini terus bersinergi, semoga bisa kita jaga bersama memajukan Kecamatan Panjang,” ujar Miftahuddin.

Saya juga berharap mari kita bersama-sama menjaga, dan memelihara Kantor KUA ini serta bersama sama bisa menggunakan kantor ini terutama untuk kegiatan yang positif, harap Mittahuddin.

Sementara Kakamenag Kota Bandar Lampung Drs Hi. Makmur M, Ag, mengatakan, pada kegiatan ini kami mengadakan tasyakuran dan do'a bersama atas gedung kantor ini, dan kita serahkan kepada kepala KUA Panjang untuk di isi dan dimanfaatkan sebaik - baiknya, dengan harapannya meningkat pelayananan kwalitasnya. Selain itu juga agar pegawai lebih meningkatkan diri terus kepada masyarakat dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat itu yang terpenting, ungkapnya. 

Kegiatan lintas sektoral pun terus didukung oleh kepala KUA, karena kita sangat terkait seperti pelaksanaan vaksinasi, KUA terus mendukung kegiatan - kegiatan program pemerintah, kita jalin terus hubungan baik ini, papar Makmur lagi. (red)

Posting Komentar

0 Komentar