Bangkitkan Nasionalisme Pelajar, Danramil 410-01/Panjang Laksanakan Pembinaan Ideologi Pancasila Bangkitkan Nasionalisme Pelajar, Danramil 410-01/Panjang Laksanakan Pembinaan Ideologi Pancasila
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Bangkitkan Nasionalisme Pelajar, Danramil 410-01/Panjang Laksanakan Pembinaan Ideologi Pancasila


GK, Bandar Lampung — Danramil 01/Panjang Kodim 0410/KBL Mayor Kav Perri Pujarama SH, melaksanakan pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMK Negeri 7 Bandar Lampung.

Sebelumnya, Danramil 0410-01/Panjang terlebih dulu memimpin upacara Bendera Merah Putih yang di ikuti oleh para siswa dan siswi tersebut di halaman SMK Negeri 7 Bandar Lampung. Senin (31/1).

Danramil mengatakan pada hari ini pihaknya sengaja memenuhi undangan dari SMKN 7 Bandar Lampung dalam rangka menjadi inpektur upacara di sekolah tersebut.

Selain itu, lanjut Mayor Perri bahwa pihaknya juga sekaligus mengisi materi serta pembinaan Ideologi Pancasila.

"Hal itu bertujan untuk membangkitkan kembali rasa cinta tanah air dan memahami serta menumbuhkan kembali rasa Nasionalisme kepada siswa," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain Kepala Sekolah SMKN7 Sallahudin ST.,M.Pd, Wakil kepala sekolah SMKN7 Sriwidiyati SE Mpd, Babinsa, serta para guru SMKN 7 Bandar Lampung. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar