Anjau Silau Kapolda Lampung 2016 ke Kantor Desa Way Huwi Anjau Silau Kapolda Lampung 2016 ke Kantor Desa Way Huwi
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Garis Komando

Anjau Silau Kapolda Lampung 2016 ke Kantor Desa Way Huwi



LAMPUNG SELATAN - Kapolda Lampung era 2016 Irjen Pol. (Purn) Drs. H. Ike Edwin, SH., MH., MM., lakukan anjau silau ke Kantor Desa Way Huwi, Jalan Airan Raya Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (10/1/2022).

Anjau silau yang dilakukan oleh Kapolda Lampung 2016 itu, selain dalam rangka silaturahmi, juga karena Kepala Desa Way Huwi terpilih M. Yani merupakan keluarga/adik dari Dang Ike, sapaan akrab Irjen Pol. (Purn) Drs. H. Ike Edwin.

Dalam sambutannya, Dang Ike memberikan wejangan dan nasehat kepada Kepala Desa dan juga Perangkat Desa, agar menjadi abdi masyarakat dengan memberikan pelayanan yang baik.

"Kepala Desa, M. Yani ini adalah adik saya," ujar Dang Ike memperkenalkan.

"Kepada Kepala Desa dan juga Perangkat Desa, layanilah masyarakat dengan baik dan pakailah kearifan lokal dalam membangun desa ini," kata Dang Ike yang juga Tokoh Adat ini.

Lebih lanjut Dang Ike menyampaikan rasa suka cita karena keluarganya tersebut menjadi pemimpin di desa dekat tempat Dang Ike tinggal.

"Rumah saya sangat dekat dari Kantor Desa ini, cuma berjarak kurang lebih 500an meter, tapi baru kali ini saya berkesempatan datang kesini, karena saya ingin memberikan selamat dan semangat kepadanya, agar kelak dia bisa memimpin Way Huwi ini dengan baik," ujarnya.

Dilokasi yang sama M. Yani selaku Kepala Desa yang baru saja menjabat, menghaturkan rasa terimakasih atas anjau silau dari Kapolda Lampung 2016, dan juga sangat senang mendapat kunjungan dari kakaknya.

"Saya sebagai Kepala Desa Way Huwi menghaturkan rasa terimakasih Kepada Dang Ike atas kunjungannya ke Kantor Desa ini," ujarnya. 

"Juga secara pribadi, saya sangat senang karena Dang Ike telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi kami disini, semoga momen ini menjadi motivasi saya untuk bisa bekerja dengan baik dalam memimpin Way Huwi kedepannya," pungkasnya.

Dalam acara tersebut Dang Ike juga memberikan hadiah kepada Perangkat Desa yang berhasil menjawab pertanyaan darinya.

Hadir juga pada acara tersebut, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Way Huwi. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar