Wujud Kepedulian, Babinsa Amin Kudsi Lakukan Pemotongan Pohon Tumbang Wujud Kepedulian, Babinsa Amin Kudsi Lakukan Pemotongan Pohon Tumbang
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Wujud Kepedulian, Babinsa Amin Kudsi Lakukan Pemotongan Pohon Tumbang



BANDAR LAMPUNG — Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah binaan, Serka Amin Kudsi melakukan pemotongan pohon yang tumbang dan menimpa kabel jaringan listrik PLN, Sabtu (11/12/2021).

Pohon yang tumbang itu sendiri berada di Jalan Gemini RT.06/01 Kelurahan Rajabasa Jaya, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung, yang diakibatkan oleh tiupan angin dan hujan pada hari Jumat, 10/12/2021, Sore.

Demi mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terhadap warga masyarakat sekitar, walaupun seorang diri Serka Amin Kudsi melakukan pemotongan pohon tumbang tersebut mengingat tumbang menimpa kabel jaringan listrik.

“Demi mengantisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terhadap warga masyarakat sekitar, maka sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab pada warga masyarakat di wilayah binaan, saya lakukan pemotongan pohon ini seorang diri walaupun tidak dibantu oleh warga setempat,” ujar Amin Kudsi. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar