Wakapolda Melantik dan Mengambil Sumpah Bintara Polri di SPN Polda Lampung Wakapolda Melantik dan Mengambil Sumpah Bintara Polri di SPN Polda Lampung
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Wakapolda Melantik dan Mengambil Sumpah Bintara Polri di SPN Polda Lampung



BANDAR LAMPUNG - Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto pimpin Upacara Penutupan, Pelantikan, dan Pengambilan Sumpah Pembentukan Bintara Polri Reguler dan Hibah Tahun Anggaran 2021 di SPN Polda Lampung, pada Rabu (22/12/2021) pagi.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung. Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno melalui Wakapolda, Brigjen Pol. Subiyanto mengatakan, Upacara ini merupakan tanda berakhirnya rangkaian kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2021, yang diselenggarakan di Sepolwan, Pusdik Brimob, Pusdik Sabhara, Pusdik Binmas, dan Pusdik Polair Lemdiklat Polri serta di seluruh SPN Polda.

"Dengan demikian, hari ini telah bertambah lagi perkuatan Bintara Polri sebanyak 15.526 personel yang terdiri dari 14.772 Polisi Laki-Laki dan 754 Polisi Wanita yang akan di siapkan untuk meningkatkan kinerja organisasi Polri agar semakin optimal," kata Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto dalam sambutannya. 

"Jalankan tugas, kewajiban, dan tanggung jawab sebagai Bhayangkara Negara yang bertugas perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Lampung, Kombes Pol. Sri Winugroho S.IK. mengatakan, untuk di SPN Polda Lampung, sebanyak 390 anggota Bintara Remaja Polri telah selesai mengikuti pelatihan dan pendidikan.

"Sebanyak 228 anggota Bintara Polri dari SPN Polda Lampung dan sebanyak 162 anggota dari Papua," ujarnya. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar