NGUPI PAI, DPP APKLINDO Lampung Gelar Rapat Evaluasi Tahun 2021



BANDAR LAMPUNG  –  Asosiasi Perusahaan Klining Service Indonesia atau yang biasa dikenal APKLINDO pada Rabu, 22 Desember adakan Rapat Evaluasi Tahun 2021 dengan Tema “NGUPI PAI”, bertempat di WARKOP WAW Jalan Turi Raya, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung.  
Rapat Evaluasi yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pengurus Provinsi (DPP) APKLINDO Lampung, Ahmad Apriliandi Passa dan dihadiri para Pengurus serta Anggota APKLINDO se-Provinsi Lampung ini berjalan sesuai dengan rencana dan tujuannya.

Dalam pernyataan Ketua DPP APKLINDO Lampung, Apriliandi atau biasa disapa Bang Apri mengatakan, pada tahun 2021, pencapaian APKLINDO Lampung semakin baik.

“Pada tahun 2021 ini, pencapaian APKLINDO semakin baik, terlihat sudah ada 180 anggota atau SDM yang telah mengikuti Sertifikasi BNSP dan berharap kedepannya SDM se-Lampung yang ada sekitar seribuan dapat mengikuti uji kompeten juga,” jelasnya.

Bang Apri juga mengharapkan semua SDM mengikuti uji kompeten, agar para pekerja Klining Servis kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi. 

“Tujuan dari SDM harus mengikuti uji kompeten, agar para pekerja yang diberi kepercayaan ini punya kualitas yang lebih bagus, jadi tidak asal-asalan, jadi perusahaan serta SDMnya kompetitif, punya daya saing,” tambahnya.

Selain itu, Apri berharap para mitra tidak hanya membangun asetnya saja, namun harus menjaga dan merawatnya dengan memakai tenaga klining servis.

“Apalagi nanti pemerintahan kita akan pindah ke Kota Baru, tapi tidak hanya membangun asetnya saja, namun juga harus menjaga dan merawatnya dengan memakai tenaga klining servis,” himbau pria yang juga Grand Manager GMS ini.

Ia juga menambahkan, pada tahun 2022 pihaknya akan menambah dan memperbanyak keanggotaan (SDM klining servis) di 15 Kota/Kabupaten di Lampung, agar nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai bentuk sumbangsi DPP APKLINDO. [Red]

Posting Komentar

0 Komentar