Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung Jalin Silaturahmi Dengan Ormas FSPPP - SPSI


LAMPUNG TENGAH - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat, Subdit Kamsus Ditintelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Yusriansyah S Siregar, SH, beserta 2 anggota yaitu Briptu M Firman Arief dan Bripda Hadi Harliayanto lakukan Kunjungan ke kantor Perwakilan Cabang Fedrasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSPPPP - SPSI) Lampung Tengah JL. Raya Arah Menggala, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (30/11/2021). 

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Yusriansyah S Siregar, SH bersama Ishak Hendra Purnama, SE  selaku wakil ketua PD FSPPP - SPSI Lampung dan Ketua PC  FSPPP - SPSI Lampung Tengah mengajak seluruh anggota ormas buruh dan masyarakat Kabupaten Lampung Tengah untuk bersama-sama berperan aktif menjaga situasi yang aman dan kondusif.

"Mari tenerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, guna mendukung program Pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah," kata Ipda Yusriansyah S Siregar.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah dengan melakukan vaksin Covid-19 dari pemerintah.

“Dukung suntik vaksin yang dianjurkan pemerintah dan selain memberantas penyebaran virus Covid-19 kita juga harus berantas Narkoba, pelaku C3 yang meresahkan masyarakat Provinsi Lampung,” tambahnya. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar