Pasutri Kanibal Ini Sempat Viral karena Ditemukan Banyak Hal Mengerikan di Kulkasnya, Kini Keduanya Tewas di Penjara dan Aksinya Dibongkar Polisi



GARIS KOMANDO - Kehidupan sesama manusia harusnya saling menyayangi dan menjaga satu sama lain.

Hal tersebut dilakukan agar kehidupan manusia dijalani dengan aman, tentram dan damai.

Namun, apa jadinya jika ternyata di sekitar kita ada kanibal atau manusia yang memakan manusia lain?

Kejadian ini terjadi di Rusia dan dilakukan oleh pasangan suami istri, yaitu Natalia Baksheva dan suaminya Dmitry Baksheev.

Menurut laporan polisi, Dmitry Baksheev adalah seorang pria yang dijuluki 'iblis' karena tindak kanibalismenya dan pembunuhan besar-besaran di Rusia.

Hal itu terkuak setelah polisi melakukan tindak penyelidikan atas kematian korban terakhir mereka yang diduga seorang pelayan restoran berusia 35 tahun.

Dikatakan saat mereka berkunjung di sebuah restoran, sang suami digoda oleh seorang pramusaji restoran.

Karena hal itu, istrinya cemburu dan marah, lalu ia menyuruh suaminya Dmitry Baksheev untuk membunuh pelayan tersebut.

Namun, tak butuh waktu lama, petugas kepolisian mengetahui pembunuhan ini, dengan segera mereka menelusuri si pelaku pembunuhan.

Dalam penelusurannya, Dmtry dan istrinya Natalia ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan dan yang lebih mengejutkan, ternyata mereka berdua adalah pasangan kanibal.

Penyelidikan menemukan bahwa Baksheev memotong-motong tubuh wanita tersebut dan berpose untuk narsis dengan bagian-bagian tubuh yang terpotong.

Dia membawa beberapa bagian tubuh ke rumah, beberapa dimasak, dan sisa-sisa tubuh pelayan itu ditemukan di lemari es dan freezernya.

Dikutip dari Tribunnews.com, Sabtu (20/11/2021), Dmitry dan Natalia dihukum berat dan dicurigai telah membunuh sebanyak 30 orang yang berakhir dimakan.

Mereka ditangkap dan menjalani hukuman selama 12 tahun di dalam penjara yang ketat, setelah kehilangan banding atas hukuman pembunuhan dan kanibalisme.

Namun ketika mereka sedang menjalani hukuman tersebut, menurut Daily Mirror pada Februari 2020, pasangan itu diberitakan tewas di dalam penjara. 

Atas kematian pasangan terkenal itu, kini polisi membongkar kehidupan mengerikan pasangan ini yang selama ini disembunyikan rapat-rapat. 

Pasangan itu diketahui telah membunuh sekitar 30 korban dalam 18 tahun dan mereka memakan daging korbannya, tak hanya daging manusia, mereka juga makan anjing dan kucing yang mati. 

Cara mereka menjerat korbannya adalah dipancing melalui situs kencan, kemudian setelah terpikat, mereka akan membunuh korbannya.

Natalia, istri dari Dmitry juga memprovokasi suaminya untuk membunuh pelayan yang merupakan korban terakhir mereka.

Parahnya, Dmitry memiliki perilaku yang lebih keji. 

Dia menempatkan bagian-bagian tubuh korban di kamar mandi, memotong kulit tengkorak, telinga, bibir dan giginya, lalu memakannya.

Posting Komentar

0 Komentar