Ketua DPRD Kab. Pandeglang di Undang Kepala Desa Pagelaran yang Baru Terpilih Ketua DPRD Kab. Pandeglang di Undang Kepala Desa Pagelaran yang Baru Terpilih
Portal Garis Komando (gariskomando.com) adalah website Pemberitaan (News) yang dikemas secara umum namun didominasi dengan berita TNI/Polri. | Portal Garis Komando berdasarkan ide demi meningkatkan citra baik TNI/Polri dan mewujudkan kepuasan Masyarakat terhadap TNI/Polri. | KAMI JUGA MENERIMA PESANAN PEMBUATAN RILIS BERITA, ARTIKEL, PROFIL, CERITA, DAN LAIN SEBAGAINYA DENGAN HARGA VARIATIF. SILAHKAN HUBUNGI NOMOR 0896 1900 1005 (TELEPON DAN WHATSAPP).

Ketua DPRD Kab. Pandeglang di Undang Kepala Desa Pagelaran yang Baru Terpilih


GARIS KOMANDO - Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang Tubagus Udi Juhdi.SE menghadiri undangan acara syukuran kepala Desa Pagelaran Pudin, atas suksesnya terpilih menjadi kepala Desa yang diselenggarakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak beberapa waktu yang lalu. Senin, 22/11/2021.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Pandeglang TB Udi Juhdi mengatakan, yang terhormat terhadap mayarakat yang hadir, dan umumnya masyarakat pagelaran, bahwa hal yang paling pasti dalam kompetisi adalah menang dan kalah, dan keduanya harus dipersiapkan sebagai bentuk sportifitas dalam kompetisi.

Lanjut ia, dan setelah ada yang keluar sebagai pemenangnya, yaitu sebagai kepala Desa Pagelaran bernama Pudin, maka dari itu semua pihak harus menerima dengan lapang dada, dan mengakui si pemenang adalah yang akan memimpin desa pagelaran di 6 tahun mendatang," jelasnya.

Udi Juhdi mengajak, setelah kompetisi usai, tentunya tidak ada lagi warna dan golongan seperti pada masa kompetisi berlangsung, sekarang saatnya masyarakat Desa Pagelaran, harus kembali bersatu untuk menjaga keutuhan persaudaraan dan kekeluargaan antar tetangga dan saudara sedesa pagelaran dan umumnya," pungkas ketua DPRD Pandeglang. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar