Jelang HUT Brimob Polri Ke 76, Brimobda Lampung Laksanakan Bakti Sosial


Lampung –
Satuan Brimob Polda Lampung melaksanakan kegiatan bakti sosial Secara serentak di wilayah Lampung dalam rangka Menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-76, Sabtu (06/11/2021). 

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli serta bakti Brimob Lampung untuk masyarakat. Adapun kegiatan bakti social membagikan paket makanan ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Lampung oleh masing masing Jajaran Sat Brimob Polda Lampung, yang mana dalam kegiatan baksos ini juga terpatau langsung oleh komandan satuan melalui aplikasi zoom.

Dalam Kegiatan Bakti social ini juga jajaran Sat Brimob Polda Lampung di bantu satuan ke wilayahan dan TNI dengan melibatkan Babinsa dan juga Babinkamtibmas wilayah setempat. Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan selain untuk memperingati Hut Brimob ke 76 juga sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya satuan brimob kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak pandemi virus Covid-19.

Salah satu masyarakat juga berterimakasih kepada Polri karena Polri telah memperhatikan mereka yang notabennya tergolong masyarakat yang kurang mampu.

Personil Brimob yang terlibat dalam kegiatan baksos juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal agar masyarakat terhindar dari berbagai macam penyakit sehingga masyarakat bisa terhindar dari virus Covid-19.

Masyarakat juga diminta untuk selalu memperhatikan dan juga selalu memberlakukan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dimasa pandemi, seperti selalu memakai masker ketika mereka hendak beraktivitas diluar rumah dan juga agar saling mengingatkan menegur siapa saja yang tidak memakai masker ketika berada di desa mereka. Jangan kendor karena covid 19 masih ada. 

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto S.I.K., M.Si Mengatakan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri jajaran Satbrimob Polda Lampung Serentak Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di wilayah tugas masing-masing. Di antara nya di wilayah Lampung Tengah, Lampung Timur, Tulang Bawang, Lampung Selatan, Metro dan Bandar Lampung

"Sebentar lagi tanggal 14 November 2021 genap 76 Tahun Usia Korps Brimob Polri, kami mohon doanya semoga kedepan Brimob semakin dekat dengan masyarakat dan Brimob dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan, "Brimob Untuk Indonesia,". Tutup KBP Wahyu. [Nnd]

Posting Komentar

0 Komentar