Juniardi Silaturrahmi Bersama Forum Wartawan Polda Lampung di Pantai Mutun


Pesawaran - Acara  Rekreasi Forum Wartawan Polda Lampung, yang diselenggarakan di Pantai Mutun Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran, Sabtu (6/11/2021).

Dalam acara yang diprakarsai oleh koordinator Forum Wartawan Polda Lampung Koesmawati, bersama rekan-rekan wartawan yang biasa meliput kegiatan sehari-hari Polda Lampung.

Pada acara tersebut, terlihat hadir juga Kandidat Ketua PWI Lampung periode 2022-2027 Juniardi.

Dan Gariskomando.com berkesempatan mewawancarai menanyakan tentang kesiapannya dalam kontestasi pemilihan ketua PWI Lampung yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021 mendatang.

"Alhamdulillah hingga saat ini ada 3-4 kontestan yang sudah melakukan sosialisasi, walaupun sebenarnya tidak ada, namun ini ada dinamika baru dimana para kontestan tersebut mulai merebut simpati baik kepada anggota PWI didaerah-daerah maupun di media-media," ujar Juniardi.

Adapun untuk persiapan Juniardi sendiri dalam rangka mengikuti kontestasi pemilihan ketua PWI Lampung ini, ia bersama teman-teman melakukan Road Show ke daerah-daerah, dan sudah mencapai 80% daerah yang dia datangi.

"Untuk saya sendiri terpaksa ikut melakukan road show ke daerah-daerah bersama teman-teman, dan Alhamdulillah sudah mencapai 80% teman-teman di daerah yang saya datangi dan Alhamdulillah sambutannya baik, tinggal kedepannya bagaimana teman-teman di Bandarlampung, dan persiapan masih terus berjalan," ungkap Juniardi.

Selanjutnya mengenai program yang akan dilakukan jika nanti terpilih menjadi ketua PWI Lampung periode 2022-2027 Juniardi menjelaskan, "Pertama kita tetap pada Tupoksinya, bagaimana memperkuat integritas wartawan terutama anggota PWI, Selain itu bagaimana juga kita memperkuat organisasi, menjaga Marwah PWI, bagaimana memperkuat interaksi antara pengurus provinsi dan pengurus daerah, yang jelas intinya bagaimana meningkatkan integritas profesi wartawan agar menjadi lebih profesional dan bermanfaat," jelasnya.

Mengenai peluang serta dukungan yang didapatkan oleh Juniardi dalam mengikuti kontestasi pemilihan ketua PWI Lampung hingga saat ini, dia mengatakan bahwa, "Kita ini berharapnya demokrasi berjalan murni, tidak ada permainan gaya-gaya lama seperti money politik, kalau kita berharap murni kita yakin sudah 70%, karena kita lawannya adalah bagaimana melawan diri sendiri di internal tidak melakukan upaya-upaya yang kotor, mau pakai suap, gratifikasi dan gaya-gaya yang tidak sehat," tutup Juniardi. 

Posting Komentar

0 Komentar