Personel Kodim 0410/KBL Melaksanakan Kegiatan Patroli Keamanan dan Ketertiban Masyarakat


Bandar Lampung - Personel Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan Patroli Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di titik tersebar wilayah Kota Bandar Lampung, Jum'at (8/10/2021)

Patroli ini melibatkan 6 orang personel Kodim 0410/KBL yang dipimpin oleh Sertu Sudarmono, dengan sasaran Patroli yakni memantau dan mendatangi sejumlah lokasi rawan kejahatan yang memungkinkan dapat terjadi.

Sertu Sudarmo mengatakan, kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan stabilitas keamananan khususnya wilayah Kota Bandar Lampung.

"Pada pelaksanaan Patroli kali ini, kita melakukan pemantauan terhadap beberapa obyek vital, kawasan perkantoran, pertokoan serta wilayah yang sepi dari aktivitas warga. Dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang aman, dan kondusif," kata Sudarmono.

Ia menjelaskan, kegiatan Patroli Kamtibmas Kodim 0410/KBL merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap harinya guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kota Tapis Berseri.

"Patroli ini diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Riska (29) sebagai warga Bandar Lampung mengatakan patroli yang dilaksanakan oleh personel Kodim 0410/KBL di nilai sangat memberikan kenyamanan bagi warga khususnya yang beraktivitas di malam hari.

"Patroli tersebut tentunya memberikan kenyamanan bagi masyarakat Bandar Lampung. Tetap semangat, semoga dengan patroli tersebut bisa memberikan kenyamanan bagi masyarakat," ujarnya. [Sur]

Posting Komentar

0 Komentar